Cara Alami Menyerap Racun dalam Darah Menggunakan Bawang

Tentu Anda sudah akrab benar dengan bawang, bumbu bawang berikut ini ternyata selain mempersedap masakan juga dapat digunakan untuk hal kesehatan. Terkadang beberapa orang lebih gemar menggunakan pengobatan yang berbasis alami, mungkin Anda-lah salah satu orangnya. Maka terapkan cara alami menyerap racun darah menggunakan bawang berikut.

Menyerap Racun, Bawang serap racun, mengobati racun

Dalam pengobatan Cina, telapak kaki mempunyai jalur akses yang langsung menuju ke beberapa organ tubuh melalui meridian. Meridian merupakan jalur masing-masing organ yang terdapat dalam tubuh. Bagi yang mengetahui pengobatan ala Cina mungkin telah mengenal sistem meridian yang erat kaitannya dengan sistem saraf. cara alami menyerap racun darah kali ini memiliki kaitan dengan pengobatan Cina yang menggunakan sistem meridian.

Lebih jelasnya telapak kaki mempunyai banyak ujung yang saraf yang tidak sama. Terdapat sekitar 7.000 ujung saraf, yang mana secara langsung terhubung ke berbagai organ dalam tubuh. Ujung saraf tersebut merupakan sirkuit listrik yang terbilang sangat kuat dalam tubuh serta sering aktif jika menerima sentuhan.

Nah salah satu cara yang paling mudah untuk dapat membuka jalur-jalur listrik atau meridian dan membantu memurnikan organ internal dalam tubuh ialah dengan memotong bawang merah atau pun putih kemudian menempelkan-nya pada telapak kaki. cara alami menyerap racun darah ini dapat Anda coba terapkan sehari-hari.

Anda dapat melakukan cara alami menyerap racun darah dengan bawang ini sewaktu menjelang tidur. Pertama bersihkan terlebih dulu telapak kaki, kemudian tempelkan irisan bawang, baik bawang merah atau pun putih ke telapak kaki. Agar irisan bawang tidak terlepas ketika Anda tidur, maka gunakan kaos kaki.

Cara alami menyerap racun darah ini cenderung mudah dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Anda hanya perlu telaten dalam melakukan cara alami menyerap racun darah ini.

Ketika Anda tidur, asam fosfat yang berasal dari bawang akan diserap melalui trans-dermal pada telapak kaki serta masuk ke pembuluh. Asam fosfat tersebut dapat menetralkan dan menyerap racun yang ada dalam darah. Selain itu ketika Anda tertidur kandungan bawang juga akan menghisap bakteri berbahaya hingga racun keluar dari tubuh melalui telapak kaki.

Tak hanya itu manfaatnya, hal ini juga dapat memurnikan udara. Udara dalam kamar atau ruangan tempat Anda tidur akan bersih. Di Inggris perlakuan menyimpan potongan bawang kemudian menaruhnya pada pojok ruangan sering dilakukan, hal ini bertujuan untuk membersihkan udara dari bahaya virus yang dapat menyebabkan berbagai penyakit termasuk flu.

Maka dengan melakukan cara alami menyerap racun darah menggunakan bawang ini akan banyak manfaat yang Anda petik. Sebisa mungkin pergunakan potongan bawang tersebut dengan baik dan efektif, agar khasiat-nya diperoleh dengan sempurna.

0 comments

View MoreHOTTEST ARTICLES